Kamis, 06 Desember 2007

Pengalaman Aneh

Kemaren gw beli tas ITC dekat kos gw, kebetulan tas gw udah butut abis. Cari sana sini gak dapet2 harga yg cocok. Setelah muter2 ada juga yg cocok dengan selera gw, tapi harganya kemahalan, cari2 lagi ke toko lain yg harganya lebih murah.

Setelah muter2 dapet juga tas yg mirip tp gak sama. Akhirnya gw masuk ke tokonya, yg punya Om-Om gendut kira kira umurnya early 30, tapi anehnya waktu gw tanya harganya dia merhatiin gw dulu dengan mata seperti hewan mau nangkap mangsanya, tajam abis, kayak ada sesuatu yg dia suka dari gw,ihhh..gw agak risih tp gw cuekin aja. Akhirnya dia buka harga sama dengan toko sebelumnya dan aku tawar lebih murah lagi, ehhh..akhirnya dikasih sambil dia melihat gw dari bawah sampe muka gw...hiii...mungkin dia suka gw kali yah? secara gw cakep...hehehehe

Yah lumayanlah dapet tas murah plus pengalaman menjadi artis mendadak... :)

1 komentar:

opsikom mengatakan...

hihihi lucu juga pengalaman u. btw ditunggu kunjungan baliknya ya. Thanks