Jumat, 30 November 2007

Bulan Depan Bulan yg Memprihatinkan

Bulan depan, Desember, adalah bulan yg sangat memprihatinkan bagi ku dalam segi ekonomi. Uang bulanan udah tidak dapet lagi, hanya mengandalkan allowance magang dan ngajar private, tapi gw bersyukur juga udah bisa mandiri walau masih kuliah.

Bulan depan kebutuhan gw banyak juga, mau beli sepatu yg udah rusak parah, tas yg talinya udah putus, beli dispenser disuruh nyokap, bayar "denda" ke temen gw, keperluan utk skripsi, belanja bulanan,uang makan dan kebutuhan tak terduga lainnya...

Apa cukup yah uang allowance magang dan daringajar private?

Mesti Hemat2 lagi nih kayak bulan kemaren..Duhh...Rencana mau beli HP CDMA gak jadi2... :(

Kapan yah gw mencapai Financial Freedom? Mungkin 2, 3 atau 5 tahun lagi..NoBody Knows, Just Give Thanks (Ucap Syukur) aja atas apa yg gw terima sekarang, I Think,That's More than Enough!

Tidak ada komentar: