Kamis, 15 November 2007

Win Again...

Hari Selasa kemaren gw ikut quiz yg diadain milist Dastan Books, Diquiz tersebut kita disuruh buat masukan sekreatif mungkin ttg gimana caranya strategi marketing mereka kedepannya. Mereka milih 15 pemenang dari anggota milis yg ikut, lumayan anggota milisnya cukup banyak, kira-kira ada 1000-an anggota tapi gak tau berapa yg ikut quiznya....Dan syukur gw jd winner, walaupun hadiahnya cuma 2 buku, at least gw udah menyumbangkan pikiran yg gak tau bermanfaat atau enggak..hehehhehhe...


Judul Bukunya Mr. Monk Goes to the Firehouse ditulis oleh Lee Goldberg dan  I Feel Bad About My Neck ditulis oleh Nora Ephron, dua-duanya best-seller di U.S. Bukunya  belum direlease di Indonesia, baru akan direalese akhir November nanti, jadi gw dikasih privilage untuk baca duluan...Thanks Dastan..


Gw sering juga menang quiz dari Internet. terutama dari Milis, kemaren baru dapet kaos New Spirit dari milis juga, sekarang dapet dua buku, kedepannya mungkin Uang 1 Milyar..Amin.

Oh ya td gw searching di Amazon, novel Mr.Monk harganya $6.99 dan I Feel Bad About My Neck  harganya $12.07 jadi totalnya dirupiahin sekitar 175rb.  Wow...Very expensive enough for me..coz bagi gue ngeluarin duit 25rb buat beli novel aja mahal apalagi 175rb! mikir2 dulu deh...Thanks Dastan..Wish U succes...

*Ikut kuis lagi ahhh...

 

 


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bisa kasih tau apa strategi marketing yang kamu buat untuk quiz tersebut?

Anonim mengatakan...

jadi makan-makannya kapan??
:-D
salam kenal, bro!!