Selasa, 13 November 2007

Disappointed !

Sudah 2 minggu yg lalu gw ngasih weekly report magang dan proposal skripsi, tapi sampai saat ini belum direspons. Hari selasa kemarin gw menghadap dia untuk memastikan apakah sudah di-sign atau belum, waktu gw lihat ternyata weekly report magang dan proposal skripsi gw belum disentuh sama sekali, masih ada dibawah tumpukan file kantor, wah...ternyata disentuh juga belum!! Gw agak sedikit kecewa karena deadline buat skripsi hanya 2 bulan jd harus cepat2, tapi sampai sekarang proposal gw belum dibaca, gimn mau mulai nulis? Padahal 3 minggu yg lalu dia setuju kalau gw ngambil data2 kantor, tp sampai saat ini proposal gw belum disentuh sedikit pun!!!! So Disappointed!


Trus td waktu nyampe kantor pagi2 gw langsung menghadap dia, utk memastikan apakah sudah di-sign atau belum, ehh..ternyata responya gak mengenakkan...sambil menelepon, dia menyuruh gw keluar   tanpa berkata apapun hanya memakai simbol tangannya supaya gw keluar..Sialan apa dia gak pernah diajarin sopan santun, jujur gw tersinggung dengan hal tersebut. Kalau dia tau sopan santun seharusnya dia membiarkan gw duduk dulu selagi dia masih menelpon, setelah selesai nelpon baru dia menjelaskan bahwa mungkin dia sibuk hari ini sehingga gak bisa talk dengan saya dan secara otomatis gw akan keluar dari kantornya tanpa perlu tersinggung!    Apakah Pantas seorang Manager berprilaku seperti itu?

1 komentar:

PUTRA mengatakan...

Hallo Leo,

Blog header-nya kemana ? di hide ato di delete ?.
Just a lil advise : Kalau hiden still ok, but deleted? sebaiknya jangan, kalau di delete.. tar pas nongol di search engine jadinya, ngak ada judulnya. cuma meta tag (penggalan tulisannya) sedangkan judulnya jd ".......".

Skripsi :
Memang jadinya Leo Ambil Judul apa ?.

Tips : Coba lewat HRD approachnya, ato Sekretaris Director. It may work...

Attitude Manager :

a quote....

"It's not because of he never made mistakes that makes him become a manager, but because of a manager that makes him never been wrong".

Artinya : Dia manager dia juga manusia. hanya jabatan yg membuatnya merasa tak pernah salah.

Nanti kalau Leo jadi Manager jangan begitu :-)

Cheers !